Selasa, 14 Juni 2011

wind?

 wind? angin? YA! ibarat angin yang ga sengaja berhembus terus gue bilang "ANJING! dingin banget nih,parah" tapi saat gue di keadaan lain gue bilang "Angin yang kemaren itu enak ya adem coba ada terus,pasti swing~swing" YAKK!! ini faktanya,saat seseorang yang gaksengaja dateng di kehidupan lo yang sepi.....................sunyi..................sendiri......................yang dia dateng cuma nyapa "HAI" terus lo pasti bales "HAI jg" hahah percakapan berlanjut hari berlanjut,tiba2 kemudian harinya lo bertingkah seakan-akan lo nunggu orang itu nyapa hai lagi untuk setiap kalinya di setiap harinya?! Ini n percakapan yg tidak sengaja dan mengubah segalanya. Betul? 
"A LITTLE CONVERSATION CHANGE EVERYTHING"
 haha itu namanya cinta? FAIL!! salah kalo lo udah bilang itu namanya cinta. itu namanya sepi! iya lo sepi karena gak ada yang perhatiin lo dll nah pas org itu dateng kyknya pas bgt kan? nah disini hal tersulit yang harus lo lakukan adalah Beralih dari yang lama menuju kepada yang Baru. Faktanya lo bukan diatasnamakan siapa2 skrg,hanya saja lo mencintai orang yang gak mencintai lo juga, gamau terus dibilang "sakit ya" atau "gue tau kok rasanya" nah mau sekarang lo terpuruk dalam keadaan yang selalu membuat lo merasa di ujung "tanduk" The Script bilang Long Gone And Move On ha-ha biasanya lo nanyiin buat pacar lo atau gebetan dan sebagainya yang udah move on. Coba! jadiin lagu ini buat lagu diri lo sendiri, Cause I long gone and move on.. Maksa ya? Sekarang kalo lo lagi males BGTPRH buat mandi tapi lo harus pergi kondangan,pasti kalo gadipaksain lo gabakalan mandi,nah yang ini juga. Jangan mencintai orang yg gak cintain lo seakan2 dia yang ngatur hidup&mood lo dsb lo terlalu dominan bro seakan2 lo menggantungkan semuanya sama dia. Cuma 1 hal yang gabisa bikin lo lepas dari dia. *FAKTANYA LO GABISA LUPA* yayaya.. 1 hal yg lo,diri lo dan hati lo mesti tau. Lo itu Single,Bukan Taken,Cuma Gabisa Move On. Right?

Saat lo single lo bebas memilih who's in? who's out? ini waktunya lo buka pintu utama rumah hati lo lebar2. Ijinkan orang yang ingin bertamu masuk,jangan biasain milih2 orang. Ijinin dulu dia masuk nanti kedepannya kan tergantung kalian mau gimana. Kalo lo udah biasa cuma ngeliat depannya doang yang keliatan "Jelek" atau kebiasaan ngecompare sama mantan lo yang jauh lebih bagus. Ini salah coy! LO bodoh! LO tolol! Lo gatau rasa kue itu enak apa enggak kalo gak lo cicipi. ini juga gitu. Lo salah kalo liat orang dari depannya doang. 100% FAIL!!! Lo akan selalu bergantung dengan keadaan yang lama. :) GOAHEAD! LOOKAHEAD!!
Belajar dari pengalaman orang lain itu bisa membangun diri sendiri. *HELP WORMS WORMS*

end

Yang diatas beneran? Nyata? Iya beneran & Nyata. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar