Sabtu, 16 April 2011

Here we go,come with me..




'Dixie uh for the last time' FUH bgt yakan tempat yang membawa gue ke peristiwa2 yg seharusnya ada di tempat lain semua kejadian disini. Di Dixie..... kok jadi emo gt ya? Haha-- For ur own information ini tempat bakalan tutup akhir bulan ini. Ini tempat udah jadi rumah kedua bukan jadiin tongkrongan tapi Rumah kedua hehehe bisa dibilang every weeks gue pasti kesini a.k.a mau kemanapun gue pergi pasti ujung2nya kesini lebih tepatnya sih tempat tongkrongan yg jadi rumah kedua hehe dan melting choco,cheese me up,kampoeng fried rice,green tea frozen and abselutely lemon tea itu udah jd favorite hidangan gue disana. Sebenernya bosen sli! tapi setiap gue ciao pasti kesini mulu dan tanpa rencana jd udah 'Biasa' gt hehe. Ini postingan gapenting bgt emang H4h4h4 tapi udah jadi rencana gue buat bikin postingan tentang dixie yg katanya rumah kedua ituloh hehehehe. 

A lot of moment are born this way..


He is was here.. miss this one.


"a man on the left site..." 



nah! yg ini dulu bgtttt one year ago kyknyuah btw liat hp gue itu jd kangen HMMM

hehe yg ini udh lama bgt itu syah & fadil :p:p:p

nah yg ini sama OO dkk when the first time I meet him and him's



--------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar