Jumat, 15 April 2011

*Drunks Do not like Drunk

Ini postingan pertama gue setelah terdaftar sebagai salah satu Blog-er di Indonesia. Postingan ini gue beri judul 'Drunks Don't like Drunk' itu title dari nama halaman blog gue. Dari judulnya emang ambigu sekali... yang artinya 'Pemabuk tidak suka mabuk' haha dari namanya memang 100% ngebingungin dan bikin bingung. Tapi punya makna lain di kedua mata gue ini, faktanya jaman sekarang banyak banget orang2 yang Pemabuk tapi tidak mabuk, ya temen2 gue! HAHA mereka bilang gak suka kobam a.k.a mabuk minum tapi faktanya doski dibuat mabuk oleh 1 hal yg datang tanpa permisi tak lain dan tak bukan Cinta. 

Nah yang satu ini grandpafacka yg bilang gapernah mabuk dan gamabuk asep tapi mabuk modus yang gagal mulu.

orangnya bukan yg lagi nyegir ya....... 


NAH! yang ini m4nchannya yg diatas gt dee,doski sih gamabuk cinta KATANYA tapi mabuk  11.11.11.11.11.11.11. K-K-K dan exitied kalo liat Ninja... tek-tek-tek



Yang satu ini bilang kalo dia gamabuk cinta karena sudah menemukan A Right Guy in The Right Time HAHA nyatanya dia punya gigi dan idung yang bikin muka pacarnya gak ngapa2in aja udah mabuk... mati ae~




HAHAHAHA yg ini sih emang gapernah mabuk tapi doski gabisa bilang kalo emang dia mabuk cinta. Badan oke, Muks Ens tapi... lo gapernah nyangka kalo dia pernah masang pm Bbm ':( - tak kan tergantikan' 2011 oy HMM 



HAHAHAHA sebenernya masih ada 100 temen gue yg Pemabuk yg gapernah mabuk a.k.a mabuk cinta tapi cape cyin.... :D 

FUZXC! at least this is me now. Drunks dont like a drunk but..... These past always makes me Drunk and I used to be Love Drunk. Rasanya kaya raga gue mau ditarik ke atas. oke gue lefhay haha tai bat.

This me now, Drunk over on him.

*sorry I'm too busy with my past

Tidak ada komentar:

Posting Komentar